Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Diposting oleh Unknown on Rabu, 10 April 2013

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! Pemeliharaan tenaga kerja: Fungsi ini HRM yang berkaitan dengan mempertahankan tenaga kerja puas dalam Organisasi melalui penyediaan fasilitas kesejahteraan. Untuk ini perhatian perlu diberikan langkah-langkah kesehatan dan keselamatan, pemeliharaan kondisi kerja yang layak di tempat kerja, penyediaan fasilitas kesejahteraan dan manfaat non-moneter lainnya sehingga menciptakan angkatan kerja yang efisien dan puas dengan semangat tinggi. Bahkan perundingan bersama dan partisipasi pekerja datang dalam fungsi ini luas personil. Pemeliharaan tenaga kerja yang stabil sulit karena ketersediaan lapangan kerja yang cukup.Penyediaan fasilitas kesejahteraan: Karyawan menawarkan berbagai fasilitas kesejahteraan. Mereka termasuk kesehatan, pendidikan, rekreasi, perumahan, transportasi dan sebagainya.

Fasilitas ini diberikan untuk meningkatkan efisiensi dan juga untuk membuat hidup mereka bahagia. Fasilitas kesejahteraan membuat efisien dan puas angkatan kerja. Untuk memperkenalkan fasilitas kesejahteraan tenaga kerja baru dan mempertahankan fasilitas yang ada merupakan salah satu fungsi HRM.Fungsi lain-lain:

Lain-lain. fungsi dilakukan di bawah manajemen personalia adalah: -Pemeliharaan catatan pelayanan karyawan,Promosi dan transfer karyawan,Mempertahankan hubungan industrial ramah,Pengenalan prosedur keluhan rasional,Evaluasi kinerja karyawan,Perencanaan karir karyawan,Pemeliharaan disiplin, administrasi kebijakan berkaitan

dengan tindakan disiplin dan kepatuhan berbagai undang-undang ketenagakerjaan,Restrukturisasi Organisasi,Merumuskan strategi HRM, dllFungsi-fungsi HRM perlu dilakukan WR Spriegel telah membagi fungsi manajemen personalia / HRM departemen ke dalam enam kategori besar berikut: -PekerjaanPromosi, Pemindahan dan Pemberhentian.Pelatihan.Upah dan insentif lainnya.Kegiatan pelayanan (kegiatan kesejahteraan).Perundingan bersama dan partisipasi pekerja.Sesuai Indian Institute of Personnel Management (IIMP sekarang disebut NIPM), Personil / HRM fungsi diklasifikasikan sebagai tertera di bawah ini: -Peningkatan hubungan industrial,Promosi konsultasi bersama,Membantu manajemen untuk merumuskan kebijakan tenaga kerja dan meningkatkan komunikasi antara manajemen dan karyawan,  secara teratur untuk kepentingan karyawan dan juga Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! untuk kontinuitas dalam kegiatan produksi Organisasi. Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar